UKM AAC: koleksi flash animasi terpopuler

Subscribe & Follow

koleksi flash animasi terpopuler

sedulur, nieh orb mo berbagi tentang flass animation builder, yang dapat membantu sedulur kabeh untuk merancang dan menakjubkan intros serta efek teks koleksi anda.


flash-efek


Flash Effect Maker Pro

Efek dengan Flash Maker Anda dapat menempatkan foto Anda sendiri sebagai font frontground dan latar belakang halaman. Kemudian menggabungkannya dengan animasi teks, latar belakang untuk menciptakan efek fun Flash movies, semua hanya dalam hitungan menit. Flash Effect Maker memungkinkan Anda untuk membuat sederhana serta kompleks Flash animasi dimana anda dapat menggabungkan berbagai font dan efek dalam satu animasi Flash. Anda dapat menyimpan file ke EXE SWF Flash Player, EXE Flash Player mendukung untuk menetapkan wallpaper dan juga screensaver.


download orb : Falsh Effect Maker Pro


***



anim-fx


Anim-FX

Anim-FX adalah multiline Flash animator. Dengan Anim-FX Anda dapat membuat efek animasi teks - seperti intros, layar mencebur dan banner untuk website Anda cepat dan mudah. Ini merupakan tool yang sangat kompak berdasarkan berbagai animasi template.

Keuntungan Anim-FX:

Terdapat lebih dari 5 baris teks animasi; tidak terbatas jumlah karakter; 71 besar template, latar belakang dan teks animasi; antarmuka user-friendly, mudah untuk meng-update.


download orb : Anim-FX


***


swishmax


SWisHMax


memiliki semua yang anda butuhkan untuk membuat ruangan penuh interaktif animasi Flash. Anda dapat membuat bentuk, teks, tombol, klip video, dan motion paths. Anda juga dapat mencakup lebih dari 230 yang siap digunakan untuk efek animasi termasuk meledak, kisaran, 3D spin, dan gelombang. Anda dapat membuat sendiri efek atau membuat film interaktif dengan menambahkan objek. Bahasa scripting yang memungkinkan Anda untuk program canggih operasi ke dalam animasi. Anda dapat melihat di dalam animasi ini tanpa harus meluncurkan browser atau eksternal player. swishmax membuat semua file yang Anda butuhkan untuk meng-upload ke server web Anda, atau Anda bisa menghasilkan kode HTML untuk disisipkan ke halaman web anda.


download orb : SWisHMax


***


swf-text


SWF-Text

merupakan salah alat untuk menulis text animasi Flash. meliputi 160+ efek teks dan 40+ efek latar belakang, dan pengguna juga dapat menyesuaikan semua properti Flash, termasuk font, warna teks, dan tata letak. Dengan SWFText, pengguna tanpa pengalaman Flash dapat dengan mudah membuat banner Flash atau pengantar halaman dalam waktu beberapa menit. Dan yang perlu anda lakukan hanya memasukkan teks, memilih font dan efek animasi.


download orb : SWF-Text



***


a4-flas


A4 Flash Menu Builder

mudah digunakan, template berbasis Flash Menu Bangunan perangkat lunak. Membantu Anda untuk membuat profesional Flash menu header dalam hitungan menit, dengan sub-menu dropdown, latar belakang gambar, musik, dan ikon tombol. Tidak ada Flash pemrograman, scripting, desain atau keterampilan yang diperlukan. Fitur-fitur antara lain: mudah penciptaan Flash menu header tanpa coding; lebih atraksi untuk pengunjung, dan kecepatan loading lebih cepat; dan untuk membangun menu Flash Anda dengan cepat dan mudah; sepenuhnya disesuaikan , dengan ukuran font, warna, dan animasi Flash efek; musik latar belakang untuk situs Web anda, dan efek suara untuk mouse-over events.


download orb : A4 Flash Menu Builder


***


cool-move


KoolMoves

adalah alat flash authoring yang sangat terjangkau, handal dan mudah digunakan. sangat ideal untuk membuat berbagai macam konten Web, termasuk tinggi dampak halaman Web, spanduk, sistem navigasi, multimedia dan tampilan slide. Perpustakaan ini memiliki efek teks, Flash template, dan clip art. Lanjutan untuk pengguna, memiliki scripting tindakan Flash 8, komponen antarmuka, dan tulang untuk karakter animasi.



download orb : KoolMoves


***


sothink-swf


Sothink SWF Quicker

menyediakan sekelompok alat bantu bagi Anda untuk membuat gambar vektor dan teks di jalan WYSIWYG, yang juga mendukung sintaks dari ActionScript 2.0. Banyaknya jumlah built-in efek animasi juga dapat berlaku untuk setiap elemen. Quick-start Wizard Flash album, Banner, Tombol navigasi dan Geser Perlihatkan template dapat membantu Anda untuk dengan mudah membuat profesional seni Flash.


download orb : Sothink SWF Quicker


***



adobe-cativate


Adobe Captivate

Belajar untuk profesional, pendidik, dan bisnis perusahaan dan pengguna, interaktif konten jauh lebih efektif daripada demonstrasi statis atau presentasi. Namun, pengembangan dan memperbarui profesional berkualitas simulasi yang mahal, waktu, dan sulit.. Dengan software Adobe Captivate3, siapapun dapat dengan cepat membuat screencasts sederhana , kuat dan menarik simulasi, skenario berbasis pelatihan, kuis dan kuat.. Mudah membuat screencasts dan perangkat lunak melalui demonstrasi diedit layar, ambil. Elearning berkembang pesat dalam berbagai modus layar rekaman (demo, praktek, ujian). Tambahkan interaktivitas dan randomized quizzing tanpa pengetahuan programming. Mudah dipelajari, menarik pengalaman atau online presentasi multimedia tanpa keterampilan. Memberikan pokok ahli kemampuan untuk membuat sendiri Elearning konten. Mengintegrasikan dengan Elearning alat pembelajaran dan sistem manajemen. Belajar menyampaikan kaya konten ke hampir setiap orang, kapan saja, di mana saja.


download orb : Adobe Captivate


***


mix-fx-flash


Mix-FX Flash Text Effects

Ingin membuat efek amazing Flash teks dan tombol lampu kilat, namun tidak memiliki Macromedia Flash atau tidak tahu bagaimana menggunakannya untuk animasi kompleks? Jangan khawatir, Mix-FX datang untuk menyelamatkan Anda. program ini benar-benar dapat digunakan untuk menciptakan efek yang menakjubkan hanya dalam hitungan detik.. teks dan latar belakang efek animator. Dengan Mix-FX, Anda dapat membuat ratusan efek kombinasi berbeda. Mengubah warna dan ukuran dan Anda memiliki jutaan kemungkinan. Anda memuat efek yang baru Anda buat ke dalam Flash 4 atau 5, ke dalam presentasi PowerPoint, langsung menuju website Anda. dalam Mix-FX, apa yang anda lihat adalah apa yang anda dapatkan. Sesuaikan efek dengan mengubah pengaturan dan nikmati hasil karya anda.


download orb : Mix-FX Flash Text Effects



***


1-cool-botton


1 Cool Botton Tool

Cocok untuk melengkapi novice atau ahli web designer, 1 Cool Button Tool adalah cara yang mudah dan cepat untuk membuat canggih tombol, menu, dan navigasi di Flash. Untuk para pakar, 1 Cool Button Tool memiliki kekuasaan untuk membuat navigasi lanjutan dengan JavaScript dan bahkan antarmuka konten multimedia interaktif seperti iklan banner. 1 Cool Button Tool versi 5.0 ini memiliki fitur-baru semua Quickstart Wizard. Hanya dalam beberapa klik, lengkap novice dapat membuat efek yang akan mengambil jam untuk mencapai menggunakan cara-cara tradisional.


download orb : 1 Cool Botton Tool


***


trandy-flash


Trandy Flash Site Builder

TrendyFlash Site Builder adalah alat untuk penciptaan profesional kualitas flash Websites. Tidak diperlukan pengetahuan khusus untuk Merancang Flash atau program yang dibutuhkan untuk membuat situs flash. The builder mendukung penciptaan flash website sampai 100 halaman dengan kemampuan untuk menambahkan logo sendiri, JPG, foto, musik MP3, diedit ukuran gambar, posisi gambar dan transparansi, external link, dan formulir kontak. The builder mendukung pengeditan teks untuk semua bidang teks. Terdiri dari 150 tema yang meliputi berbagai kategori dan 50 animasi 7500 berbeda untuk membuat desain situs Web layout. Dibangun di-galeri dari 200 stok foto dan 50 klip musik. Satu klik mempublikasikan menghasilkan semua file yang diperlukan siap untuk upload.



download orb : Trandy Flash Site Builder

link :


***


copy-cup-flash CoffeeCup Flash Firestarter

CoffeeCup firestarter adalah cara yang mudah dan cepat untuk membuat efek Flash untuk situs Web anda. Kompleks dapat membuat efek teks dan gambar dengan hanya beberapa klik dari mouse. Firestarter telah lebih dari 50 built-in, siap menggunakan efek; kumpulan suara MP3, built-in editor suara, dan mudah untuk digunakan. Anda dapat menambahkan teks, gambar, suara, link, dan bentuk. Kontrol gerakan, kegelapan, dan lapisan pesanan. Impor dari format gambar, dan mengkonversi file WAV ke format MP3, maka ekspor mereka sebagai Macromedia Flash (SWF) file. Gunakan built-in mendukung FTP untuk meng-upload film. Menggunakan kode HTML-generator untuk menyalin dan menyisipkan kode Anda tepat ke halaman Web. Firestarter juga mempunyai kemampuan untuk melihat film, dan efek khusus, serta kemampuan untuk loop klip audio, ukuran gambar yang berlaku secara perlahan dan efek ke teks.


download orb : CoffeeCup Flash Firestarter



***


3d-flash-animator 3D Flash Animator

memberikan semua yang anda butuhkan untuk membuat animasi Flash dan permainan untuk halaman web. Termasuk vector graphics dengan gradients, textures, 3D dan efek bayangan, tombol menu dan animasi. 2D dan 3D teks dengan banyak teks dan transisi termasuk efek motion blur. Mengembangkan permainan dengan kecepatan dan percepatan. Termasuk fitur-fitur canggih seperti Flash MX menyelesaikan tindakan scripting dan 3D animasi.


download orb : 3D flash animation

link :


***


flash-4d Flash4D Home Edition


Seperti Anda menghabiskan hari merancang sebuah awesome Flash intro ketika sebenarnya Anda hanya menghabiskan waktu 3 jam dengan Flash4D. Cukup pilih salah satu template profesional intro disertakan dalam perangkat lunak, menyesuaikan dengan teks Anda sendiri, dan kemudian klik membangun agar personalisasi Flash intro dibuat untuk Anda. Dengan Flash4D, Anda dapat menghemat waktu dengan menggunakan profesional merancang template yang disertakan dan dapat membuat sendiri Flash intros today tanpa Flash.


download orb : Flash4D Home Edition


***


live-swif LiveSwif Lite 2

adalah Flash maker gratis yang memungkinkan Anda membuat film Flash, tombol, atau banner dengan cepat dan mudah. Memberikan beberapa klasik vector-alat menggambar, termasuk Freehand, Curve, Shape, Spline, garis, dan di tempat-editor teks. Berdasarkan kemampuan alat menggambar, memberikan jalan-transform dan gerakan-gerakan alat. Dalam menentukan posisi yang baru, sudut, ukuran, warna atau di keyframes, LiveSwif campuran yang akan di-antara frame secara otomatis. Setup paket berisi 500 komponen perpustakaan.


download orb : LiveSwif Lite 2



***


flash-digger FlashDigger Plus

Menjelajah Flash file, ekstrak dan pembaruan teks, gambar, suara dan tindakan. Grafis dapat diekspor dalam format JPEG, PNG, dan BMP format. Suara akan disimpan dalam MP3 atau WAV. Anda dapat mengubah ukuran scene / Fram rate, masukkan / hapus tag atau frame, memasukkan, menghapus atau mengubah tindakan, mengubah penempatan objek, memperbarui URL, yang terkait dengan tombol atau objek yang ditetapkan dalam ActionScript, menerapkan URL sendiri ke tempat atau bagian , hapus / berlaku soundtrack atau video ke film, mengedit dan melakukan tindakan skrip banyak hal lainnya. Mendukung hingga 8 SWF Flash format file. Beberapa alat canggih yang dimasukkan, seperti ActionScript Obfuscator dan ActionScript Protector.


download orb : FlashDigger Plus

Posting Komentar

 
UKM AAC